KatalogPhone | Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | Katalogphone ~ Informasi Dunia Gadge Smartphone tablet dan Handphone | www.amadsoleh.com

Samsung Luncurkan Seri Galaxy S 6

Samrtphone,handphone Samsung Galaxy S6  Seperti yang Anda harapkan Samsung belum memberikan rincian resmi apapun mengenai panjang dari Samsung Galaxy S6 tanggal rilis.

Seperti Apple, Samsung telah menjadi makhluk kebiasaan, dengan siklus produk tahunan perusahaan membawa tingkat harapan untuk titik-titik tertentu dalam setahun. Dengan Samsung Galaxy Note 4 set untuk meluncurkan sekitar IFA 2014 September ini, tanggal rilis Samsung Galaxy S6 dapat diharapkan untuk echo orang-orang dari pendahulunya.

Karena Samsung Galaxy S2, unggulan saluran telepon produsen Korea telah disediakan untuk pembukaan selama - atau dalam minggu - konferensi Mobile Word Congress Barcelona berbasis pada bulan Februari. Dengan demikian tidak ada alasan untuk percaya ini akan berbeda untuk S6.

Dengan MWC 2015 yang akan diadakan antara tanggal 2 dan 5, kita akan mengantisipasi bahwa tanggal rilis Samsung Galaxy S6 bisa dikonfirmasikan selama konferensi pers khusus produsen di kedua Minggu 1 atau Senin 2 Maret. Tentu saja kami akan update posting ini segera setelah lebih konkrit Samsung Galaxy S6 rincian tanggal rilis yang tersedia.

Berita Handphone Samsung Galaxy S6

Membuat pengumuman selama Hari Analis tahunan di Korea November lalu, Samsung mengungkapkan bahwa pada akhir 2014 ponsel pertama untuk menjalankan 2560 x 1440 pixel WQHD menampilkan akan mendarat. Meskipun tidak mungkin untuk menjadi yang pertama dengan layar seperti itu, Samsung Galaxy S6 tampaknya akan membuat lompatan luar S5 yang Full HD 1080p menawarkan menyusul Samsung Galaxy Note 4.

Meskipun ponsel andalan perusahaan, tampak bahwa Galaxy S6 akan jatuh antara siklus teknologi Samsung. Meskipun Samsung telah mengkonfirmasi akan membawa 3.840 x 2.160 pixel UHD menampilkan persembahan smartphone selama tahun 2015, diyakini Samsung Galaxy S6 akan tiba terlalu dini untuk mendapatkan keuntungan dari panel next-gen ini. Sebaliknya, bagaimanapun, S6 sepertinya akan meniru dikabarkan LG G3 dengan layar QHD.

Menawarkan wawasan lebih lanjut ke layar Samsung Galaxy S6 itu, janji Samsung untuk terus mendorong ke dalam display AMOLED meninggalkan sedikit keraguan dalam teknologi dalam panel telepon. Seperti kulit hitam dalam tersebut dan kebaikan yang wajar untuk baterai dapat diharapkan.


 

Rumours Handphone Samsung Galaxy S6 

Seperti dengan S5 sebelum, ada sudah dugaan bahwa Samsung Galaxy S6 akan menampilkan melengkung, layar fleksibel. Walaupun secara luas diketahui bahwa Samsung bekerja pada ponsel yang fleksibel - perusahaan telah secara terbuka mengungkapkan sebanyak - kita tidak dapat melihat produsen mempertaruhkan merek andalannya dengan teknologi baru ini. Dengan demikian ponsel yang fleksibel akan menjadi handset yang terpisah dalam dirinya sendiri dan S6 harus menjadi korban yang lebih tradisional.

Dengan ukuran yang hampir sama pentingnya dengan Samsung sebagai kualitas gambar, itu telah kembali dikabarkan bahwa Galaxy S6 akan menampilkan layar yang lebih besar dari pendahulunya. Dengan Samsung Galaxy S kisaran setelah naik dari 4-inci sampai 5,1 inci hanya dalam waktu lima generasi, kita bisa melihat S6 topping off di suatu tempat sekitar 5,2 atau 5,3-inci. Dengan S5 masih menampilkan cukup bezel yang cukup besar, pasti ada ruang untuk Samsung untuk menekan layar yang lebih besar ke dalam bingkai berukuran serupa pada tahun 2015.

Lain rumor Samsung Galaxy S6 yang sudah mulai bergemuruh - dan kemungkinan akan mengikuti telepon untuk meluncurkan - adalah klaim dari Samsung akhirnya membolos daya tarik dengan plastik yang mendukung lebih membangun kualitas premium. Ia bahkan telah menyarankan bahwa S6 bisa memanfaatkan graphene dalam elemen desain sebagai Samsung membuat kemajuan dengan materi.


"Ini adalah salah satu terobosan paling signifikan dalam penelitian graphene dalam sejarah," kata pemimpin Lab SAIT. "Kami berharap penemuan ini untuk mempercepat komersialisasi graphene, yang bisa membuka era berikutnya dari teknologi elektronik konsumen."

Meskipun telah ada banyak pembicaraan tentang ponsel Tizen pertama, Android akan tetap menjadi OS pilihan untuk Samsung Galaxy S6, sebuah fitur yang tampaknya dikonfirmasi oleh produsen. Yoon Han-kil baru-baru ini menyatakan bahwa Android "masih perlu bisnis utama keluar," meskipun menekan terus Tizen.

Tergantung pada rencana Google, kemungkinan Galaxy S6 akan berjalan baik Android 4.5 atau bahkan Android 5.0.

Sebuah pilihan Samsung Galaxy S6 konsep desain juga muncul, meskipun mereka sedikit lebih dari fan 'visi' yang menawarkan sedikit dalam hal wawasan yang dapat diandalkan ke dalam telepon. Salah satu fitur yang kita ingin melihat, bagaimanapun, adalah menghadap ke depan speaker stereo mirip dengan HTC One M8.
 


Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy S6 

Samsung Galaxy S6 lembar spesifikasi akan menampilkan sejumlah fitur cross over dari S5, dengan kekayaan penawaran baru dilemparkan ke dalam campuran. Mengingat fokus Samsung telah menumpuk di lapisan tahan air S5 itu, pemindai sidik jari menggabungkan tombol home dan sensor denyut jantung belakang-mount, Anda dapat semua tapi jaminan bahwa keduanya akan membuat penampilan lain tahun depan dan mudah-mudahan dalam bentuk peningkatan juga.

Dalam hal kekuasaan, bagaimanapun, hal-hal yang semua perubahan, dan chipset kemungkinan untuk fitur dalam Samsung Galaxy S5 telah diresmikan. Pada awal April, raksasa pengolahan Qualcomm meluncurkan Snapdragon 808 dan 810 CPU Snapdragon. Chip ini diatur untuk muncul di handset pertama mereka selama "awal 2015," sebuah jendela yang sesuai dengan yang diharapkan Samsung Galaxy S6 tanggal rilis.

Dengan Samsung Galaxy S5 menjalankan chipset 2.5GHz quad-core Snapdragon S4 801 mengikuti sendiri Snapdragon 600 internal, Samsung Galaxy S6 tampaknya akan berjalan baik 808 atau 810 unit.

Mengetahui apa prosesor handset akan berjalan telah melihat sejumlah lebih lanjut spesifikasi Samsung Galaxy S6 menggoda.Menurut Qualcomm, unit pengolahan akan memungkinkan untuk segalanya dari UHD 4K menampilkan didukung pengenalan Cat 6 koneksi LTE dan pilihan untuk menjalankan sampai dengan sensor kamera 55 megapixel.

Saat ini 64-bit, enam-core Snapdragon 808 prosesor mencari lebih mungkin untuk fitur, dengan dukungan untuk menampilkan resolusi hingga 2560 x 1600 piksel pas dengan klaim dari layar WQHD S6. The 808 juga akan memperkenalkan memori LPDDR3, berbagai perbaikan manajemen baterai dan Adreno 418 GPU yang akan meningkatkan kinerja grafis dengan melaporkan 20 persen.

Saat ini tidak ada kata pada kamera ponsel, meskipun kita akan terkejut jika S6 tidak memperbaiki yang sudah ada kakap 16-megapixel S5 itu.

Samsung Galaxy S6 Harga

Samsung Galaxy Harga S6 adalah Pada peluncuran Samsung Galaxy S5 biaya £ 579 secara SIM-bebas. Dengan demikian, kita tidak dapat melihat harga Samsung Galaxy S6 mulai off jauh lebih rendah dari £ 600 penanda.

Untuk semua rumor terbaru Samsung Galaxy S6, termasuk rincian tentang spesifikasi telepon dan tanggal rilis, bookmark halaman ini sekarang karena akan terus berkembang sebagai informasi baru muncul
Anda telah membaca artikel tentang Samsung Luncurkan Seri Galaxy S 6 di blog gadgetania Jika artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan menekan Ctrl + D pada keyboard anda.

Artikel terbaru :